Jumat, 11 Mei 2018 telah dilaksanakan acara Perpisahan di Sekolah Radmila . Pada tahun ini ada 23 Peserta didik yang terdiri dari 9 Peserta didik dari warga panti asuhan Radmila dan 14 Peserta didik umum. Acaranya sangat sederhana namun berlangsung lancar dan sukses.

Pada acara ini turut hadir ketua Yayasan Radmila yaitu Bapak Baharum, S.H. Dalam sambutanya beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua/wali Peserta didik, guru beserta staf yayasan yang telah berkerja sama dengan baik, mendukung proses pembelajaran selama ini. Beliau juga memberikan gambaran tentang perkembangan kemajuan Sekolah Radmila pada masa yang akan datang. Selanjutnya beliau berpesan kepada 23 Peserta didik yang lulus untuk terus semangat belajar, rajin, giat serta menjaga nama baik Sekolah dan jangan sungkan untuk kembali ke sekolah, menjadikan Sekolah Radmila “rumah ke dua” bagi alumni angkatan ke IV.

Sejak berdiri tahun 2014 yang lalu Sekolah Radmila telah meluluskan empat angkatan, dan tahun ini merupakan tahun spesial karena Sekolah Radmila telah terakreditasi B sesuai dengan target yang di berikan oleh Yayasan Radmila.

Leave a Reply

Your email address will not be published.