Yayasan Radmila merupakan sebuah lembaga yang bergerak dibidang sosial dan pendidikan. Sejak berdiri, Yayasan Radmila berkomitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia yang mandiri dan berkarya melalui jalur panti asuhan, pendidikan non-formal dan formal. Dalam perkembangan selanjutnya, Yayasan Radmila mampu mendirikan Sekolah Dasar sebagai realisasi dari program yayasan yang telah ditetapkan dan membantu pemerintah dalam menyelesaikan program pendidikan.

Dalam melaksanakan program pendidikan, Yayasan Radmila akan selalu berusaha membantu masyarakat Indonesia khususnya Kepulauan Riau ini, sehingga generasi penerus dapat menjadi sumber manusia yang tangguh, bermoral, berkompeten, dan berpengetahuan sehingga nantinya mampu bersaing dengan bangsa lain dan dapat membangun kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

Tujuan Pendirian Sekolah Radmila

Berdasarkan latar belakang diatas, maka tujuan dari Pendirian Sekolah Radmila sebagai berikut:

  1. Membantu pemerintah dalam melaksanakan program Pendidikan Dasar 9 Tahun.
  2. Meningkatkan kemampuan siswa untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi
  3. Meningkatkan kemampuan siswa untuk mengembangkan diri sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan budaya.
  4.  Meningkatkan kemampuan siswa sebagai anggota masyarakat dalam mengembangkan hubungan timbal balik dengan lingkungan sosial, budaya dan alam sekitar.
  5. Menekankan perlunya keseimbangan antara ilmu pengetahuan, teknologi dengan pendidikan moral dan etika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *