Kamis, 2 Agustus 2018 Panti Asuhan Radmila mendapat kunjungan spesial dari rombongan pelajar asal Tiongkok. Kunjungan ini merupakan kesempatan bagi keduanya untuk saling mengenal dan ajang menunjukan bakat. Pasalnya masing-masing diberi kesempatan untuk mempersembahkan penampilan yang terbaik. Ada yang menyanyi, bermain musik, dance, ada juga yang membawakan sebuah dongeng inspirative.

Pertemuan berlangsung selama lebih kurang 120 menit dan berlangsung mengesankan, karena keduanya bisa berkomunikasi dengan baik. Acara dimulai dari pengenalan lingkungan Panti Asuhan Radmila, tanya jawab, menyampaikan kesan-kesan dari masing-masing pihak dan kemudian memberikan penampilan terbaik. Di akhir kegiatan sebelum sesi foto bersama, rombongan pelajar dari Tiongkok memberikan sebuah kenang-kenangan kepada teman-teman di Panti Asuhan Radmila.

Siu Yen salah satu pelajar asal Tiongkok jurusan seni. Ia bercerita sangat mahir dan hobi memainkan piano. Ia menyampaikan dalam pesanya suatu saat dia bercita-cita untuk berkunjung lagi ke Indonesia dan bertemu dengan teman-teman semua yang ada di Panti Asuhan Radmila, dan berencana akan mempersiapkan penampilannya yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *